WELCOME TO USAHA MANDIRI 87 SINGKAWANG

Monday 29 December 2014

ST 12 "Biarkan Jatuh Cinta"

Intro :  Am G C Dm E
          Am Em



Rasa ini indah melihatmu
Dm   
  C        G
Rasa ini rasakan cintamu
Am       E
Jiwa ini getararkan jiwamu
Dm          E
Jantung ini detakkan jantungmu


F         
   G
Dan biarkan ku padamu
E                  Am
Takkan menyesal hidup di dalam hidupku
F        
    G
Rasa ini trus padamu
E
Takkan
kubiarkan sampai aku mati



Chorus :


Am  
  G         C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm               Am
Pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am   
  G      C
Biarkan aku kan mencoba
Dm             E
Tak
peduli kau berkata tuk mau atau tidak


Am            E
Rasa
ini kutak melihatmu
Dm       C      G

Rasa ini rasakan cintamu

Am       E
Jiwa
ini getarkan jiwamu
Dm          E
Jantung
ini detakkan jantungmu



Chorus :

Am  
   G         C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm             Am
Pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am    
       C
Biarkan aku kan mencoba
Dm              
        E
Tak
peduli kau berkata tuk mau atau tidak



Interlude : Dm Am G E Am
Dm E




No comments:

Post a Comment