WELCOME TO USAHA MANDIRI 87 SINGKAWANG

Monday 29 December 2014

Armada "Pangeran"

Intro : B


B                C#M
Kau Yang Begitu Aku Kagumi
E                           F#
Walau Kutahu Kau Telah Ada Yang Memiliki
B                        C#M
Ingin Ku Hapus Air Matamu Yang Basahi Pipi
   E                        F#
Karena Kekasihmu Selingkuh Lagi


Chorus :


             B
Izinkan Aku Jadi Pangeranmu
                  E
Yang Kan Bangunkan Tidur Panjangmu
C#M
Bebaskan Dirimu Dari Belenggu
Em                  F#
Bertamengkan Cinta


          B
Aku Kan Jadi Pangeranmu
          E
Selalu Ada Untuk Dirimu
C#M
Mencintai Kamu Bahagiakan Kamu
Em         F#
Sampai Akhir Hayatmu Nanti


Intro : B


B                                       C#M
Dan Ingin Kuhapus Air Matamu Yang Basahi Pipi
   E                        F#
Karena Kekasihmu Selingkuh Lagi


Chorus :


             B
Izinkan Aku Jadi Pangeranmu
                  E
Yang Kan Bangunkan Tidur Panjangmu
C#M
Bebaskan Dirimu Dari Belenggu
Em         F#
Bertamengkan Cinta


          B
Aku Kan Jadi Pangeranmu
          E
Selalu Ada Untuk Dirimu
C#M
Mencintai Kamu Bahagiakan Kamu
Em         F#
Sampai Akhir Hayatmu Nanti



Intro : B


Solo     :  B  A  G   B
               B  A   G  F#



Chorus :


             B
Izinkan Aku Jadi Pangeranmu
                  E
Yang Kan Bangunkan Tidur Panjangmu
C#M
Bebaskan Dirimu Dari Belenggu
Em         F#
Bertamengkan Cinta


          B
Aku Kan Jadi Pangeranmu
          E
Selalu Ada Untuk Dirimu
C#M
Mencintai Kamu Bahagiakan Kamu
Em         F#
Sampai Akhir Hayatmu Nanti



Outro :  B  A  G   B
             B  A  G   B



No comments:

Post a Comment