WELCOME TO USAHA MANDIRI 87 SINGKAWANG

Monday 29 December 2014

PASANG IKLAN BARIS DAN BANNER GRATIS

Pasang Iklan Baris Dan Banner Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris & Banner Gratis" anda di Blog ini.






Tempat Promosi Bebas ini bisa untuk mempromosikan berbagai jenis iklan apa saja, misalnya : Iklan Rumah, Properti, Jasa, Tanah, Domain Hosting, Laptop, Komputer, Villa, Kendaraan Motor, Mobil, Handphone, Hp Bekas / Baru, Bisnis MLM, Segala Jenis Barang dan Jasa.




PASANG IKLAN ANDA, GRATIS SEPUAS - PUASNYA DISINI.

Cara memasang
 LIHAT DISINI

Atau langsung pasang disini otomotis. Caranya pasang banner ukuran 468x60 yang sudah di upload di hosting anda atau ditempat penyimpanan gratis lainnya. Kemudian Copy Paste URL gambar banner 468x60 anda pasang di form yang tersedia [Button URL], pasang juga URL Website Anda [Site URL] Klik OK, dan lihat BANNER Anda langsung muncul. GRATIS Lho ... 
Atau anda bisa langsung buat iklan di halaman komentar dan sertakan gambar banner usaha / iklan anda...
Catatan 
·         Kami tidak bertanggung jawab terhadap isi materi iklan dan Banner Anda. 
·         Banner dan Iklan yang anda pasang tanggung jawab sepenuhnya pemasang iklan.
·         Jika Banner Anda melanggar UU ITE atau UU TIPIKI atau melanggar ketentuan Google yang akhirnya banner anda dibanned, kami mohon ma'af, itu diluar kemampuan kami. 

     Terima Kasih

No comments:

Post a Comment