WELCOME TO USAHA MANDIRI 87 SINGKAWANG

Tuesday 9 September 2014

Motivasi Hidup

Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.

Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikanlah…!!! ikhlaskanlah…!!!

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata : aku turut bahagia untukmu.

Seribu perkataan dan pengetahuan tidak berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION…!!!

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yang berharga.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.

Jangan gunakan warna pink dengan warna pastel beku seperti biru muda atau biru bayi secara bersamaan. Karen warna tersebut membuat kesan yang akan ditonjolkan adalah kekanak-kanakan.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yang tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu…!!!

Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika dua hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.

Apapun yang kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah.

Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yang kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya

Terkadang terasa pesimis,namun bangkitkanlah dengan bayangkan euforia yang nanti kalian raih.

Mustahil itu OPINI. Ketika Anda TIDAK YAKIN dapat mencapai IMPIAN, sesungguhnya Anda sudah GAGAL SEBELUM MEMULAI.

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran

Mata ku tidak melihat mu, bibir ku tidak membicarakan mu, tangan ku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… disitu cuma ada kamu

Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia…
Belajar lah mencinta’i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta’i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta’i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia”kan cinta yg sekarang mengisi hati mu…

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yang melihatmu

Yang Pacaran : Dibangunin pacar…
Yang LDR : Dibangunin pacar dari jauh…
Yang Jomblo : Gak bangun-bangun…

Yang Pacaran : Ngasih kado langsung…
Yang LDR : Ngasih kado dipaketin…
Yang Jomblo : Dijadiin kado buat singa...

Yang Pacaran : Mau kujemput jam berapa…???
Yang LDR : Mau aku ke sana tanggal berapa…???
Yang Jomblo : Mau gantung diri di mana…!!!

Menyayangimu tidak akan pernah membuat aku menyesal . Yang membuat aku nyesal adalah aku bukan orang yang kamu sayang

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku


Terkadang mulut tak mampu untuk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu, 

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yang dulu kau janjikan kepadaku…??? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yang kuimpikan dengannya harus di tebus dengan penantian. 

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yang terbaik untuk mu 

Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.

Aku disini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalau aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku…??? Kamu gak capek buat aku sakit…???

Bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini 

No comments:

Post a Comment